Sabtu, 05 Mei 2012

TAKDIR TAK SEINDAH DALAM MIMPIKU



Tak pernah aku menduga takdir tak seindah dalam mimpiku
sejenak aku tak percaya dan tak bisa percaya kenyataan ini
Mekar bunga di taman hatiku ini, ternyata layu sudah sebelum berkembang
Begitu sesalnya diriku yang tak bisa menahan kepergianmu

Bukan  perpisahan yang aku tangisi saat ini, namun pertemuanlah yang sungguh aku sesali
bila semua rasa yang kumiliki ini harus berakhir dengan seperti ini

kini di setiap bangun dari tidurku, begitu terasa ada kau masih bersamaku
ternyata takkan mudah bagiku tuk langsung bisa melupakanmu
perlu banyak waktu untukku, tuk bisa menghapus semua kenangan itu

Biarlah kan kusimpan namamu, di dalam hatiku sampai akhir hayatku
biarkanlah aku yang akan menjaga semuanya
karena cintaku akan slalu untukmu, wahai bungaku.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar